December 16, 2012

Hal Positif dan Negatif Pacaran


Mungkin kalian yg ngebaca ini (mungkin juga gak ada yg baca) ada yg ngebet banget dengan yg namanya pacaran (kayak gw). *berduka*

Oke cukup. Gw sekarang akan membagikan apasih hal positif dan negatifnya dari pacaran. Gw gak mikir sendiri kok nulis kayak ini. Gw ngumpulin dari berbagai sumber. Eh, lebih tepatnya satu sumber yaitu kaskus dan dari berbagai thread di heart 2 heart « sumber galau. Oke mulai ya.

Hal Positif :

Ini yang menarik, hal positif dalam berpacaran. Hal yg bikin gw tambah ngebet pacaran. Entahlah, itu gw dulu. Sekarang gw blm ada hasrat utk kembali pacaran. Udah udah, jadi curhat gini -_-

1. Bisa jadi motivasi

Yg ini enaknya, saat kita butuh motivasi belajar, lomba, dll. Pacar bisa jadi penyemangat kita melakukan hal tadi.  Si pacar (biasanya) bisa jadi alasan kita untuk melakukan sesuatu. Tapi ya gitu deh, itu kalo lagi hubungannya enak. Kalo gak enak beda lagi.

2. Ada yang merhatiin kita

Ini tergantung pacarnya juga. Kalo pacarnya cuek ya beda lagi. Nah, kalo pacarnya perhatian bisa jadi hal yang enak. Jadi misalnya kita males melakukan apapun, tapi karena si pacar ngingetin jadinya kita semangat deh (atau mungkin pura-pura semangat ) ._.

3. Jadi tempat cerita yang asik

Kalo kalian sama-sama asik jalaninnya. Pasti ada saatnya kalian cerita pengalaman kalian waktu jalan sama temen, ada hal menarik apa aja, dan nyelingkuhin siapa aja. *emaap*

Pastinya asik kan? Iya asik kok, tapi liat dulu yg gak asiknya. Yup, hal positifnya udah gak ada menurut gw (kalo yg ini gw mikir sendiri)

1. Berkurangnya Waktu Luang

Nah, ini nih.. Biasa banget. Seperti halnya permen karet yang habis manis sepah dibuang, temen kadang juga kita perlakukan demikian. Mungkin dulu waktu kalian pada lagi ngincer cewek idaman kalian, pada membutuhkan teman. Kita nanya hal ini hal itu tentang si cewek idaman alias calon, calon ditolak maksudnya. Tapi setelah kita dapet, kita malah asik sama pacar sendiri. Kita lupa akan perjuangan teman kita yang telah mengorbankan jiwa dan raga mereka demi pengakhiran status jomblo kalian. Jadi gak ada waktu luang bagi "Pahlawan" kalian.

2. Belajar Gak Konsen

Lu gak pacaran aja belajarnya gak konsen, sok-sok-an pacaran. Dikira pacaran itu enak kali ya?

Kenapa gak konsennya? Karena mungkin kalian lebih semangat belajar pada saat anget-angetnya, Ya. Mungkin. Tapi saat kalian berantem? Boro-boro belajar, main game aja kadang ogah. Yang ada kalian malah galau, lebih galau daripada jomblo desperate. Kesian.

3. Bisa Miskin

Bukan miskin dalam arti sebenarnya sih. Tapi coba pikir deh, pas kalian pacaran, kalian pasti ngeluarin duit kan? Entah itu hanya untuk nonton, makan, aborsi *eh . Coba deh lu itung pengeluaran lu setahun untuk pacaran.

Contoh:

Pacaran seminggu sekali. Setiap minggu ngabisin Rp50.000

50.000 x 4 (satu bulan) = Rp200.000

200.000 x 12 (satu tahun) = Rp2.400.000

Tuh! Gede kan? Gila! Kalo lu gak pacaran, lu bisa bayar DP Motor bebek!

Gimana? Banyak enak apa banyak gak enaknya? Makanya kayak gw gak pacaran. Tapi tetep aja sih gw gak punya motor bebek walau udah lama jomblo ._. Hahaha

Udahlah, gw juga udah capek ngetik sekian dulu posting hari ini.

See you in the next post

1 comment:

  1. negatifnya nggak punya pacar "nggak ada yang nyakitin" #Ehh

    ReplyDelete

Halo! Udah baca postingannya kan? Gue harap pembaca sekalian tinggalin komentar. Mau komen/tambah info/curhat silahkan aja. Selamat membaca dan selamat berkomentar ria!