Kesalahan Penggunaan Kata 2 : On The Way

No comments
Nah.. kembali lagi ke serial post saya yang berjudul "Kesalahan Penggunaan Kata". Sekarang sudah masuk seri ke 2. Makasih ya yang sudah baca *kayak ada yang baca aja wkwk*. Oke kalo kemaren kita membahas kata Anniversary . Sekarang kita membahas kata "On The Way".
Ilustrasi oleh Marc Marquez

Yap, kata on the way  kadang bikin kita pengen ngebanting orang yang bicara kayak gitu. Kata on the way yang seharusnya diucapkan/ditulis ketika sudah berada dalam perjalanan. Sekarang malah salah fungsi sebagai tanda kalo kita "baru mau berangkat".
Contohnya gini, waktu kita nanya pada seorang-temen-ngeselin-yang-bilang-on-the-way-saat-masih-dirumah (kita aja STNYBOTWSMD) lagi dimana, pasti dia jawab dengan kata "otw" padahal dia juga masih nyantai-nyantai dirumah -_-"
Gw: "oy.. lu dimane gw udah nungguin daritadi."
STNYBOTWSMD: "bentar, otw"
Gw: "yaudah cepet! Posisi dimana?"
STNYBOTWSMD: ...... *gak dibales*
Gw: ..... *lama bgt tuh anak balesnya, udah dijalan kali*
*30menit kemudian*
STNYBOTWSMD: "sorry lama.. baru kelar mandi. Masih dirumah"
Gw: "KAMPREEEETTT..!!!! (ノ `Д´)ノ~┻━┻ "
Ya begitulah kira-kira.
Seharusnya, kalo misalnya masih dirumah bilang kek "masih dirumah".. kalo mau Bahasa Inggris yang grammarnya salah juga pake "on the room" atau apa gitu, (soalnya gw sendiri juga belum tau bahasa Inggrisnya) hehe.
Ya udahlah, gw juga gak tau share apa lagi. Okelah, goodbye :D

No comments :

Post a Comment

Halo! Udah baca postingannya kan? Gue harap pembaca sekalian tinggalin komentar. Mau komen/tambah info/curhat silahkan aja. Selamat membaca dan selamat berkomentar ria!
Salam @tigabumi