Posts

Showing posts from March, 2014

Lights Out

Image
Berawal dari kekepoan gue di twitter. Gue melihat Ernest Prakasa yang nge-tweet tentang film pendek yang horrornya gak santai. Gue lupa tweetnya, mungkin nanti bisa gue cari. Pokoknya judul film itu adalah Lights Out.

Alhasil gue pun mencari-cari apa itu Lights Out.

Film ini dibuat oleh David F. Sandberg untuk Who's There Film Challenge dan Bang David dapet penghargaan Best Director di acara itu.
Lights Out ini bercerita tentang emak-emak gendut yang kalo lampu rumahnya dimatiin ada bayangan hantu. Durasinya pendek, kira-kira hampir 3 menit doang. Gue nonton itu setengah takut, karena emang pada dasarnya gue paling benci hal-hal yang bikin gue kaget.
Dan ternyata setelah gue nonton, gue hampir teriak "Anjrit!" Di ending. Endingnya kampret banget sumpah!
Bener banget kata Koh Ernest, horrornya gak santai.
Bagi yang penasaran dan belum nonton silahkan liat disini. Buat yang lemah jantung, hati-hati nonton ini.
Gak nyesel deh buffernya cuma bentaran kok. Pokoknya:
This Awa…