Posts

Showing posts from April, 2014

Bicara dengan Diri Sendiri

Image
Menurut yang gue baca disini dan disini. Berbicara dengan diri sendiri itu bisa menyehatkan otak. Seketika itupun gue langsung tergiur untuk mencoba. Sekalian untuk menyembuhkan otak gue yang lecet-lecet akibat mengerjakan soal UN kemarin. Yasudah selamat menikmati obrolan saya dengan saya yang lain!


Ini percakapan (absurd) gue (Dika) dengan gue (Tri) yang lain.

T:"Halo, diriku! Apa kabar?"
D:"Gak usah pake aku kamu, pake loe gue aja. Alhamdulillah baik, loe gimana?"
T:"Baik juga. Gimana UN kemarin?"
D:"Ah loe itu diri gue juga. Jadi harusnya loe udah tau gimana gak siapnya gue."
T:"ya, padahal SD dan SMP itu nilai UN loe cukup bagus."
D:"Namanya juga hidup~ gue juga bingung kenapa. Tapi gapapa deh yang penting gue udah berusaha semaksimal mungkin."
T:"Ah, terharu gue dengernya..... Oke ganti topik. Masalah hati gimana?"
D:"Loe tuh ya... Tau aja masalah gue. Ya begitulah, lagi proses, proses penolakan maksudnya…

Fenny, Teman SD yang Entah Dimana

Image
Dalam rasa lapar yang berkepanjangan, gue melakukan perjalan membeli sepotong ayam goreng Sabana, gue melihat rumah yang mengingatkan gue akan masa lalu. Rumah yang jauh berubah dari bentuk awalnya. Rumah itu dulunya adalah rumah temen SD gue yang bernama Fenny.
Jika diinget, gue sama Fenny sebenernya deket banget. Jauh lebih deket dari temen lainnya. Walaupun rumah kita lumayan jauh, tapi kalo pulang gue pasti boncengin dia naik sepeda butut gue. Seneng aja dulu ngelakuinnya.
Gue deket sama dia itu pas kelas 2 SD (atau kelas 3 gue lupa), boncengan bak sepasang kekasih dengan sepeda ontelnya. Entah kenapa gue lebih enak main sama dia. Mungkin karena zodiak kita sama. *halah* Gue inget aja pernah kerumahnya nganterin buku yang ketinggalan di sekolah. Sebagai anak SD, saat itu gue cukup so sweet.
Gue lupa-lupa inget gue pernah melakukan apa aja sama dia. Yang pasti masa-masa bermain gue itu menyenangkan sama Fenny. Tapi setelah gue deket sama dia. Dan dia jadi temen main gue, alangkah …