Posts

Showing posts from July, 2013

Review Pacific Rim. Si Jaeger VS Kaiju

Image
*Hati-Hati Spoiler!*


"Ah, palingan biasa aja." Itu pikiran pertama gue saat pengen ngomongin Pacific Rim. Gue pikir, film ini kayak film ultraman gitu. Dia kuat, monsternya lemah.
Ternyata gue salah.

Beberapa hari yang lalu, gue dan temen SMP sekitar 8 orang pergi nonton Pacific Rim. Iya, gue berubah pikiran karena penasaran. Alhasil nontonlah gue Pacific Rim 3D nya.
Ekspektasi pertama gue saat nonton film ini adalah:
Prolog » Cerita » bikin Jaeger » Kaiju nongol di pertengahan film »Jaeger VS Kaiju » Jaeger menang » Tamat

Ternyata beda banget dari yang gue bayangkan. Gulliermo Del Toro (Director film ini) membuat gue ternganga. Dari mulai:

Cerita
Pas dari prolog, gue sangka dikit doang ngomongin tentang inti film ini dan terus dilanjut dicerita.
Tapi ternyata, sekitar 5-7 menit pertama itu udah dijelasin banyak banget, mulai dari pertama kaiju nongol yang disebut K-Day, kenapa dibuat Jaeger (robot raksasa) dibanyak negara, kenapa yang ngendaliin (pilot) jaeger gak bisa satu …