Posts

Showing posts from October, 2014

Annabelle Review

Image
Mungkin review ini agak sedikit telat. Tapi gapapa ya, lebih baik telat daripada enggak sama sekali. Kemarin saya dan seorang teman menonton film prequel dan spin-off dari The Conjuring. Yaitu Annabelle. Biasanya, saya menonton tanpa ekspektasi apa-apa. Tapi pada film Annabelle ini saya lumayan berharap terror dalam Annabelle minimal bisa menyamai pendahulunya yaitu The Conjuring.
Mari bahas dulu boneka Annabelle-nya. Dari film The Conjuring, Annabelle ini sudah menarik perhatian, bahkan menurut saya, cerita Annabelle (di The Conjuring) lebih menarik ketimbang cerita bathsheba di film itu. Tapi dalam film Annabelle sendiri, entah mengapa kurang menarik perhatian saya. Karena saya merasa film Annabelle ini tidak semengerikan yang saya bayangkan. Bahkan tidak sampai menyamai keseraman yang ada di The Conjuring.

Film ini sebenarnya memiliki cerita origin yang bagus, tapi sayang kurang digali. Padahal, jika melihat dari cerita asli boneka Annabelle, klimaks cerita harusnya ada pada saat …

Bekasi Dibully

Image
Terhitung dari tadi malam, kota yang sangat gue cintai alias Bekasi jadi perbincangan hangat di dunia maya. Alasannya? Gue juga gak begitu tau alasannya kenapa. Tiba-tiba Bekasi jadi viral aja gitu secara mendadak. Namanya viral, pasti banyak yang ngomongin media sosial. Dan biasanya, orang yang ngomong di media sosial itu cuma buat nge-bully aja. Si kampret.
Menurut info dari kanal-kanal berita yang gue baca, awal mulanya Bekasi jadi bahan Bully itu karena banyak orang yang update status kalo Bekasi itu panas. Ya menurut lu? Jakarta keras, Bekasi Panas.
Tapi gue disini gak marah atau kesel sih, malah gue seneng. Lucu aja gitu kota Bekasi bisa jadi bahan omongan dan bercandaan dimana-mana. Apalagi banyak juga yang bikin meme tentang Bekasi. Mari kita bahas apa saja kata mereka.
Katanya, 
Bekasi jauh dari Jakarta Ini siapa sih yang ngomong? Set dah! Bekasi-Jakarta itu deket kok, ibaratnya "kepleset juga sampe". Dari Bintara (nama daerah di Bekasi) ke Cakung aja cuma 10 menit.…

Berkunjung Ke Tempat Liburan Saat Bukan Liburan

Image
Malam.
Gue mau cerita tentang pengalaman gue saat ke tempat liburan saat jam masuk kerja. Ceritanya saat itu bertepatan dengan kita semua yang lagi nganggur menunggu panggilan kerja/masuk kuliah. Pokoknya masa-masa nganggur setelah lulus.
Di malam hari yang bertepatan gue post "Untuknya" di blog ini, Andi yang merupakan teman SMA ini meng-SMS.  Dik, daripada kita diam dirumah, lebih baik kita jalan-jalan. Katanya dengan ketikan datar. Serius datar loh gue bacanya.
Setelah SMS itu gue dan Andi pun mencari tempat wisata yang sesuai dengan dompet penggaguran yang baru lulus seperti kami ini. Bertemulah kami dengan Taman Main Cipulir, tempat wisata yang cukup murah untuk golongan kami.
Setelah menemukan tempat wisata yang istilahnya terjangkau itu, Andi menghubungi teman lain yang bisa diajak main juga. Gue saat itu gak dihubungi lagi oleh Andi dan kawan-kawan.
Sekitar 5 hari kemudian gak ada kabar dari Andi, jadi gue pikir acara jalan-jalan pengangguran ini pun batal. Jadilah …