E Shock 2 (XI IPA 2) Part 1

Balik lagi gue disini. Selama kehidupan gue di SMA, gue baru ngerasain yang namanya kelas senyaman XI IPA 2. Cerita disana gak bisa kehitung lagi. Kenangannya, galaunya, ngakaknya, emosinya, nangisnya (kalo yang ini gue kagak -_-). Banyak banget waktu yang udah dihabiskan disana.

Dan untuk mengenang masa-masa di kelas. Gue akan cerita sedikit tentang kelas gue dan berbagi foto-foto dikit setelah sebelumnya membahas anak cowok di E Shock 2 (nama lain XI IPA 2) disini.
Pertama, gue akan sedikit mengenalkan anggota kelas gue, liat dulu foto kita bareng-bareng
Ini kita lagi bareng-bareng. Anak cowoknya ada yang gak ikut foto.
Ini juga ada yang gak ikut foto. Bilangnya malu, tapi dalam hati pengen banget.

Itu kira-kira difoto waktu semester dua awal, 23 Januari 2013 (berdasarkan keterangan last edited di fotonya). Gak gue kenalin satu persatu ya. Soalnya nanti gue juga akan ngenalin kok.

Gue inget waktu itu kita lagi asik main Truth or Dare, Tantangannya kita disuruh foto sama lawan jenis, yang bikin males adalah : yang menang yang nentuin foto sama siapa. Menurut kalian sih enak, tapi bagi kita, foto sama beberapa orang itu adalah suatu aib -_-"

Liat aja nih ya, di game truth or dare ini, pesertanya Gue, Boy, Dani, Serra, Desya, Syifa, sama siapa lagi ya gue lupa, soalnya yang ada fotonya cuma itu -_-v

Game pertama, Boy yang kalah, dan dia berfoto dengan Mbak Ganteng alias Lenggo ( beneran dia dapet angket terganteng hahaha )
Game 1: Ini dia Boy dengan Lenggo dan senyuman yang terpaksa.
nah udah si Boy yang kena, game kedua CewekYangGakPernahSenyum alias Serra kena hukuman harus foto sama Maul. Mereka beberapa minggu yang lalu main kejar-kejaran kayak di film India gitu deh, tapi geli gue liatnya -_- haha

Game 3: Ini dia Serra dan Maul dengan senyuman Serra yang lebih terpaksa dari Boy dan Lenggo.
Lalu game 3, si Dani kalah. Dia dihukum foto dengan NenekRempongYangJarinyaNgetril Alias Sania. Cewek terempong di kelas -_-"
Game 3: Dani, Sania serta sperangkat jari ngetril.
 Game keempat, sampe saat ini gue gak pernah kalah, tapi juga gak pernah menang -_-" si Desya yang kalah, dia foto dengan seorang Maul. Gila ya Maul? Bisa dimintain foto sama dua cewek, gaholz hahahaha.
Game 4: Desya dan Maul dan hati Maul yang gembira
 Game kelima, ini nih yang males. Gue sebenernya gak kalah, cuma si Syifa yang kalah. Tapi ya gitu, gue yang dijadiin objek pemotoan -_-"

Game 5: gue dan Syifa dengan muka jelek dari kedua belah pihak.
Wah, kayaknya gue lanjut besok ya, kalo kebanyakan foto, kasian yang view, bisa jadi bandwidth killer. hehehe

udah ya, nanti lanjut di part 2. Oke? :D

Comments

Popular posts from this blog

Nyobain Sate Taichan Goreng

Layar Retak, Bongkar Sendiri

Mimpi Yang Bersambung