Iseng Gambar

Lulus SMA, gak ada kerjaan, nganggur adalah 3 hal utama yang membuat gue cepat bosan berada di area rumah.

Menurut gue diam dirumah itu membosankan, gue selalu ingin keluar rumah dan bertemu teman-teman gue, walaupun biasanya cuma ngobrol dan bercanda doang sih. Tapi entah kenapa gue merasa harus melakukan itu. Keluar rumah jadi sudah seperti kebutuhan bagi gue.

Biasanya kalau gak ada teman yang bisa dikunjungi rumahnya dan dihabiskan makanannya, gue selalu gak jelas. Bolak-balik, naik-turun tangga, buka-tutup kulkas. Sampe kadang ditegur sama nyokap.

"Kamu ngapain sih naik turun tangga melulu? Pusing ngeliatnya"

Dengan alasan yang cukup logis, gue menjawab.

"Olahraga, Ma. Hehehe"  Dengan tawa yang agak dipaksakan.

Gara-gara itu gue melakukan hal yang dapat menyalurkan ketidakjelasan gue, yaitu gambar.
Jujur gambar gue itu jelek banget, makanya gue jarang gambar di atas kertas.

Dan untuk mengakali gambar gue yang jelek di kertas, gue lebih memilih gambar di hape pakai aplikasi. Aplikasi yang belakangan ini gue sering pakai itu AutoDesk Sketchbook Express. Fiturnya sedikit sih, ya maklum gratisan. Tapi gapapa, setidaknya gue bisa menghindari waktu nganggur gue. Mungkin bagi kalian yang punya hobi gambar dan ingin mencoba menggambar lewat handphone atau tablet PC kalian, bisa cova aplikasi ini.
Tampilan Start App
Tampilan Awal
Coba Gambar



Berikut hasil karya perusak mata buatan gue.
Godzilla silhouette
Godzilla silhouette
Blue Mountain
Blue Mountain
Selamat mencoba dan selamat menggambar!

Comments

  1. Wah keren nih, tapi kalau menurut gue lebih bagus lagi kalau menggambarnya di kertas, jadi jangan malas bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya gak mau gambar pake kertas. tapi gak sinkron antara tangan dan otak -_-

      Delete
  2. waahh ini nih aplikasi buat gambar yang gu cari. Nyoba aahh ~

    ReplyDelete
  3. AutoDesk Sketchbook Express <--- gue baru denger ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue juga baru denger belom lama kok

      Delete

Post a Comment

Silahkan komentar, cerita, curhat juga boleh. Yang penting bukan spam. Semoga hari kalian menyenangkan!

Salam hangat dari Om.

Popular posts from this blog

Nyobain Sate Taichan Goreng

Layar Retak, Bongkar Sendiri

Poke Ball Desain Datar