Resolusi 2015

Tahun baru, semangat baru! Tahun 2015 ini harus bisa gue jadikan titik balik untuk hidup gue. Gue harus menghindari hal-hal negatif yang gue lakukan selama 2014 dan dijadikan pelajaran untuk 2015 ini. Tahun ini gue harus lebih semangat kuliah dan mencari uang untuk meringankan beban keluarga. Beda dari tahun lalu yang gue gak punya target apa-apa sekarang gue harus punya target atau yang biasa disebut resolusi.

Resolusi pertama gue di 2015 adalah bisa mengetik dengan 10 jari. Mungkin ini hal yang lucu sih, gue udah bisa ngetik dengan 6 jari, tapi gue rasa kurang untuk menaikan skill dan kecepatan mengetik gue, hal kecil tapi gue rasa hal kecil ini cukup penting.

Yang kedua gue harus nyari uang sendiri.Ya, gue malu karena terus memberatkan orang tua, minimal tahun ini gue harus bisa nyari ongkos sendiri, ya tapi kuliah tetep dibayarin, sih. Siapa tau tahun depan atau tahun ini malah gue bisa bayar kuliah sendiri. Amin.

Ketiga, tahun ini gue harus upgrade PC gue menjadi PC high-end. Karena nantinya di semester 5 akan banyak tugas editing, gue gak mau bergantung dengan teman gue untuk mengerjakan tugas. Gue harus bisa mengerjakan sendiri di PC sendiri. Semoga tahun ini gue bisa upgrade PC gue menjadi PC high-end.

Dan yang terakhir adalah gue harus bisa Adobe Illustrator! Standar percetakan dan digital printing biasa menggunakan Ai untuk datanya, oleh karena itu gue gak boleh harus bergantung pada CorelDraw seorang, haha.

Kayaknya itu aja resolusi gue di 2015 semua pasti bisa gue wujudkan dan akan terwujud seiring berjalannya waktu. Resolusi gue gak muluk-muluk, tapi tetep harus gue usahakan agar bisa gue wujudkan.

Oh iya, diakhir post gue ucapkan selamat natal dan tahun baru 2015 untuk semua teman blogger dan yang tidak sengaja berkunjung ke blog ini, selamat tahun baru!




Comments

  1. Program kesayangan saya buat belajar ngetik 10 jari, typer shark deluxe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya di web mas, typingclub dot com

      Delete
  2. Wah sama aku belum bisa ngetik cepet kalo pake 10 jari, masih pake 6 jari =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya gimana gitu ya.. ngetik jarinya nanggung :D

      Delete
  3. Yosh! Semoga semua harapannya bisa bener-bener terlaksanakan ya. Aku sendiri pengen banget bisa punya duit sendiri tanpa ngebebanin orang tua, In shaa Allah bisa kok kalo emang serius. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn, mbak.. Amiinn.. Semoga bisa, asal kita niat! :D

      Delete

Post a Comment

Silahkan komentar, cerita, curhat juga boleh. Yang penting bukan spam. Semoga hari kalian menyenangkan!

Salam hangat dari Om.

Popular posts from this blog

Nyobain Sate Taichan Goreng

Layar Retak, Bongkar Sendiri

Poke Ball Desain Datar