Skip to main content

Kegiatan di Februari

Februari 2015 bagi gue adalah bulannya hibernasi. Bulan dimana gue cuma bisa bersemedi di depan laptop. Mungkin kalo gue berteman dengan Spongebob dan Patrick, rambut di badan gue mungkin udah ditempelin lakban. Gue emang lebih seneng diem dirumah, bukan anak yang suka nongkrong dan berlama-lama di luar. Kalo ada acara, gue pasti keluar dan ngikut acara sampai selesai. Tapi kalo acara udah selesai, gue paling males berlama-lama di lokasi dan lagi gue gak begitu suka tempat yang terlalu ramai orang. gue lebih nyaman di rumah daripada diluar sana.

Tapi di sisi lain gue gak tau harus ngapain di dalem rumah. Kadang bosen sih, cuma bangun - makan - main game - nonton film - dan internetan. Gitu aja terus sampai gue bosen dan berujung tidur. Untuk menghilangkan bosen paling gue main game atau nonton film. Gue lagi seneng main The Sims 4, karena sering nonton video gaming setup jadinya gue semangat buat mengatur kamar sendiri. Di The Sims 4.

Lawas
Trus juga gue lagi suka nonton film lawas. Awal liburan gue nonton Star Wars lengkap dari Episode I sampai Episodes VI, dan sekarang lagi greget banget nonton Back To The Future. Gue heran ini film lawas tapi kok bisa grafisnya di upscale jadi 1080p ya? Entahlah gue juga sebenernya bingung, tapi gue gak berani protes. Soalnya dapet gratisan.

Ngomong-ngomong soal bingung, kenapa banyak orang yang bilang
Kalo bingung pegangan?
Kalo dipikir lagi, bukannya hal itu malah bikin kita tambah bingung?

***

Pengen sih keluar nyari suasana baru, tapi karena kegiatan di kampus gak ada sampai akhir Februari, gue gak punya alasan yang kuat buat keluar rumah. Paling-paling gue ke kampus buat rapat organisasi, itupun cuma beberapa jam lalu pulang lagi. Diajak nongkrong juga gue seringnya nolak, lagipula gue kalo di tongkrongan ngapain? Gue gak ngerokok dan kebanyakan diemnya. Mendingan melipir langsung ke rumah. 

Oh iya, waktu kemaren rapat organisasi, gue ditugaskan buat design poster, piagam, dll. Ceritanya dari himpunan mahasiswa jurusan periklanan mau mengadakan acara kunjungan ke agensi dan ke studio photo produk milik Roy Genggam. Acaranya tinggal satu bulan lagi, tapi desain yang baru gue selesain cuma poster doang.

Kerja. Kerja.
Karena temanya "Blusukan" entah kenapa gue selalu inget Jokowi, jadi hasilnya ya gitu. Dan iya warnanya dominan kuning. Entah kenapa tangan gue langsung klik warna itu, otomatis aja. Mungkin gue punya indra ke-enam? Tapikan nama gue bukan Indra. masa Dika ke-enam? Kan gak lucu.

Februari ini juga harusnya bisa jadi ajang kumpul-kumpul sama temen SMA. Soalnya sekolah gue mengadakan Expo Kampus tanggal 14 Februari nanti, semoga aja bisa reunian lagi sama teman-teman. Dan semoga aja dibolehin masuk sama penghuni sekolah. Mengingat kata Wakil Kepala Sekolah, angkatan gue adalah angkatan terburuk sepanjang sejarah sekolah. *Tepuk tangan* *Kok bangga?*

Mungkin beberapa teman gue juga lagi baca ini. Entahlah, mungkin mereka kangen. Sama gue tentunya.

Comments

  1. *bentar-bentar, gue berpegangan dulu*
    Untung temanya blusukan, coba #NoDangdut #NoRaisya.. beh... tapi, moga lantjar ya kegiatannya, Dik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya mau #IklanDigoyang. tapi gak jadi ... aamiinn

      Delete
  2. biasanya yang katanya "angkatan terburuk" jadi yang paling dikenang :D

    oiya semoga bisa reunian

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kayaknya gak terlalu dikenang.... gurunya aja begitu :|
      Amiinn

      Delete
  3. Duh acaranya pas banget sama acara wisuda gue. Padahal menarik tuh ada Bang Roy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Roy Genggam emang bagus banget sih.. Kemaren liat hasil fotonya dia gile

      Delete
  4. Ciee yang mau reunian. Ati-ati ntar dikira angkatannya kespsek dik. :(

    ReplyDelete
  5. Selamat ya jadi angkatan terburuk~ *tepuktangan* :))
    Bagus design posternya. Suka aja sama warna kuning. :D Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha makasih makasih.. *Salaman*
      Haha makasih.. tapi jangan suka sama yang "kuning-kuning" ya haha

      Delete
  6. Gue juga lebih seneng di rumah daripada nongkrong2 di luar. Soalnya nggak ngerokok juga, bingung ngapain. Pegang gadget mulu dikirain antisosial. Ini apa sih.. haha

    Sukses bro, acaranya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah! iya, mending dirumah kalo diluar dan cuma pegang gadget nanti dikira ansos. kan syedih.

      Aamiin.. makasih ya

      Delete
  7. Parah, masa iya angkatan terburuk sepanjang sejarah sekolah :|

    Btw, semoga lancar acaranya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius! Wakil Kepala Sekolah loh yang ngomong.. :))

      Aamiin.. Thanks!

      Delete
  8. saya juga sering menghabiskan waktu di rumah daripada di luar,,itu seriusan diberi gelar angkatan paling buruk?? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kita samaan mbak :))
      iya seriuss.. diumumin didepan satu angkatan :))

      Delete
  9. Jadi gimana nih hasil reuninya kemaren? :)) Gue juga angkatan paling buruk, tapi pas kuliah. Yang nilai senior. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sukses! Sukses bikin gue nyasar :|
      walaah.. samaan dong kita *toss

      Delete
  10. Desainnya cakep... kayak gue. Abaikan.

    Angkatan terburuk? Kok bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih.. ada saran buat diubah gak? ._.
      iya, kayaknya sih penyebab utama karena banyak bocah slengean di angkatan, hahaha

      Delete
  11. Ah. Angkatan terburuk kan hanya sebuah persepsi. :P

    Seru banget ya reuniannya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga sih, tapi pas UN selesai.. Diumumin di masjid trus dibilang angkatan terburuk itu sakit loh :(

      Delete
  12. kok bisa jadi yang terburuk? apa karna jomblo semua? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entahlah, kayaknya sih gitu.. karena mayoritas jomblo jadinya mempengaruhi sikap terhadap guru dan juga nilai UN~

      Delete
  13. Widiiiiih jurusan periklanan? Asik banget!!! Sempet pengin nih. Share ilmu dong share ilmu kakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong! Asik banget! Satu angkatan aja cuma 9 orang~

      Share apa yaa.. Hmm, masih belum nih. Baru semester awal jadinya baru belajar pengantar komunikasi doang :|

      Delete
  14. Kalau si bingung datang disitu kadang saya merasa sedih, dan mesti harus ngapain lagi. Mau mati belom married terus punya terus juga belom punya bekal buat nanti di akherat. Tuhkan bingung juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bingung pegangan. Nanti kalo pegangan jadi bingung. Nah kalo bingung pegangan. Setelah itu kalo pegangan jadi bingung..

      Gitu aja terus sampe gak bingung~ :))

      Delete

Post a Comment

Silahkan komentar, cerita, curhat juga boleh. Yang penting bukan spam. Semoga hari kalian menyenangkan!

Salam hangat dari Om.

Popular posts from this blog

Layar Retak, Bongkar Sendiri

Kalian pernah gak sih punya barang baru, lalu rusak 1 minggu kemudian karena kecerobohan kalian sendiri? Jika jawabannya iya, gue pun pernah merusak hape sendiri yang baru berumur beberapa hari. Kejadiannya udah agak lama, sekitar pertengahan 2015. Ceritanya gue baru aja nabung untuk beli hape, lalu kakak ipar yang memang sudah ganti hape menawarkan hape lamanya untuk gue bayarin. Karena gue pikir hapenya lumayan dan harganya jauh di bawah pasar, gue bayarin lah si hape dengan mahar Rp800.000,-
Punya hape baru senengnya bukan main, dari yang tadinya diem di kampus. Semenjak pakai hape itu sambil nunggu dosen bisa main game, tapi kesenangan itu hanya sesaat teman-teman. Belum sampai 1 minggu entah kenapa gue bodoh sekali, gue letakan hape gue diatas binder yang lagi gue taruh diatas bangku. Gue pun gak sadar karena lagi nunggu diabsen, tiba-tiba binder biadab itu merosot jatuh yang berarti membawa hape gue ikut bersamanya.

Semua yang ada di kelas nengok ke arah gue. Karena agak menahan …

Nyobain Sate Taichan Goreng

Perlu diketahui, gue orang yang jarang main keluar rumah apalagi makan di luar. Mumpung sabtu kemarin gue pergi ke acara Hakabe yang ternyata sepi, gue memanfaatkannya untuk makan di luar juga. Setelah berunding dengan empat teman gue. Akhirnya kita memutuskan untuk makan di Sate Taichan Goreng di daerah Galaxy. Restoran ini katanya milik pacar selebgram yang ultahnya kemarin dibeliin Range Rover dan Iphone 7. Gak peduli sih gue. Tapi kali aja ada yang mau tau.
Lokasi Letak restoran ini gak jauh dari Gerbang Galaxy tepatnya di areal Ruko Grand Galaxy City. Gampang dicari dan lumayan deket dari Grand Galaxy Park. Jadi kalo kalian yang abis nonton mau cari makanan bisa kesana. Atau enggak.

Suasana Kesan pertama gue masuk tempat ini rasanya sempit. BANGET. Mungkin karena bentuk ruko yang memanjang dan meja yang disusun kiri-kanan dan ditengah sebagai jalan utama (seperti di dalam bis). Pertama masuk mata gue gak dimanjakan oleh apa-apa. Temboknya cuma putih gak didekorasi lagi. sayang bang…

Mimpi Yang Bersambung

Pernah gak sih kalian mimpi? Pasti pernahlah ya, tapi kalau mimpi itu membuat sebuah cerita dan ceritanya bersambung di mimpi selanjutnya? Pasti jarang-jarang yang kayak gini. Tapi mungkin karena gue ganteng, jadinya mengalami mimpi yang cukup aneh ini.
Ceritanya gini, gue awal mimpi itu inget banget ceritanya, pokoknya di tahun 2014 di suatu bulan yang gue lupa. Gue tertidur lelap, tiba-tiba gue sudah berada di suatu taman kota menggandeng cewek berkerudung yang gak gue inget mukanya. Padahal jarang-jarang banget gue gandeng cewek, rejeki banget tuh tapi sayang gue lupa mukanya. Tiba-tiba tanpa ada peringatan apapun, cewek itu membawa gue ke suatu rumah yang gue gak tau itu rumah siapa, tapi pas gue diajak masuk sama cewek itu ternyata penghuni rumah adalah keluarga gue. Satu keluarga penuh! Emak, Bapak, dan dua kakak. Gue waktu itu lumayan bingung ada apaan ini, entah kenapa gue bisa mikir di dalem mimpi? Lalu bokap gue ngomong
"Jadi ini cewek yang kamu mau nikahin?" *Den…