Skip to main content

TV Gue Horror

Beberapaa orang lebih banyak menghabiskan hidupnya di depan layar, entah itu layar HP, komputer atau bahkan TV. Masalahnya kadang TV bisa jadi hal yang membuat gue merinding seperti yang gue alami dengan TV yang dibawa kakak gue. TV LED 29" model PB201EJ ini bisa dibilang cukup bagus. Gue jarang pakai TV itu untuk nonton, gue lebih sering pakai untuk main game. Sesekali pernah sih pakai buat nonton, malah pernah sampai ketiduran. Mungkin hal ini yang membuat TV tersebut "jahil".

Kejadiannya 3 hari yang lalu. Sore itu, gue lagi asyik browsing depan layar laptop dan menonton sebuah video. Video yang gue tonton adalah Let's Play/Walkthrough game horror dengan Oculus Rift yang berjudul Affected. Karena gue pakai earphone, gue gak begitu denger apa yang terjadi di luar kamar gue. Lagi asyiknya menonton, di depan pintu yang terbuka gue ngeliat bayangan tangan di depan pintu. Tangan melambai. Gue pikir itu cuma halusinasi gue dan akhirnya gue gak peduli. Beberapa menit kemudian tangan itu muncul lagi, tiga kali! *Deg Deg* Jantung gue sepersekian detik memompa dengan cepat. Gue sebenernya mau lambai balik ke dia sambil bilang "helo sayang", tapi nyali gue lebih cemen dari yang dikira. Gue pun pause videonya, lepas earphone dan memastikan gak ada apa-apa di luar. Setelah gue tenang akhirnya gue play video tersebut sampai selesai.

Gue pikir kejadiannya gak akan tambah horror. Tapi kampretnya, gue salah.

Malemnya, entah kenapa gue malah nonton film horror. Mungkin ini tuntuntan peran karena jadi lelaki yang harus berani. Tapi entahlah, gue penasaran aja. Gue saat itu nonton REC 4 Apocalypse. 

Cepirit, Mz.
Filmnya gak begitu serem sih dan cukup menghibur. Lagi asyik nonton ada adegan dimana pemeran utama lagi sendiri, trus tiba-tiba nongol lah zombie dengan cantiknya bagai princess. Kaget dong gue, mana nontonnya hampir tengah malem. Belum selesai nonton, si kampret ini mulai kelakuannya. Lagi adegan santai pas pemeran cuma ngobrol, lalu pas jam 24.00 TV GUE NYALA SENDIRI! Gue kagetnya bukan maen. Jantung gue berhenti sejenak! Gila kebetulan macam apa ini, tangan melambai, film ngagetin, lalu TV nyala sendiri pas tengah malem. Ya ampun..

Setelah itu gue matiin TV, laptop, dan tidur dengan perasaan deg-degan karena gue takut. Mana gue sekamar dengan kakak gue yang kalo tidur matanya terbuka. Putihnya keliatan! Ngeri. Saking takutnya gue membiarkan gorden terbuka. Bego emang. Tapi daripada nanti pas mau tutup gorden ada yang melambai lagi?

Comments

  1. TV-nya ada kameranya nggak? Kalo ada, lambaikan tangan ke kamera, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya gak ada, laptop pun gak ada webcam-nya. Takut kayak film cyberbully :|

      Delete
  2. Makanya gue nggak pernah berani nonton horror. Takut kebawa-bawa takutnya. Apalagi gue tinggal sendiri. -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue sih berani aja, tapi gak begitu suka nonton horror :|

      Delete
  3. Itu.... kakak lo tidurnya beneran begitu? :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya! matanya kebuka sepertiganya. Yang keliatan putihnya doang. Gue kadang juga gitu sih ._.

      Delete
    2. Kamu aneh, Dik! Hahahaha, serem abis kalo lihat orang tidur matanya begitu.
      Btw, TV-nya cari perhatian. Minta dijual. :D

      Delete
    3. Gak aneh kok... TV gue lebih aneh soalnya

      Delete
  4. Duh itu tv bagus-bagus kok horor? Apa sekarang teknologi kayak gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih karena TV nya care, soalnya udah tengah malem belom tidur juga jadinya disuruh tidur dengan cara yang kelewat kampret

      Delete
  5. Apa perlu gue bacain mantra Dik, ? "Segara lor, segara kidul, manjing ngetan, manjing ngulon, manjing ngetan ngulon, buuuuhhh !!!!!"

    ReplyDelete
  6. Apa perlu gue bacain mantra Dik, ? "Segara lor, segara kidul, manjing ngetan, manjing ngulon, manjing ngetan ngulon, buuuuhhh !!!!!"

    ReplyDelete
  7. Tenang-tenang, itu hanya permasalahan biasa. Kalo kebanyakan alat elektronik mati mendadak, tv kamu hidup mendadak. Ya, berarti TV kamu sedang mengikuti tren antimainstream. entar juga bosen kok. *nyari penjelasan biar nggak takut*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya semoga aja cepet bosen deh. Soalnya hampir tiap malem nyala sendiri terus -__-

      Delete
  8. Anjirrr, horror banget. Gue juga pernah ngalamin kejadian kayak gitu. Waktu gue lagi asik ngeblog tengah malem, tiba-tiba ada bayangan lewat depan kamar. Gue kirain bokap, eh pas gue cek ke kamarnya bokap masih tidur. Langsung aja gue buru-buru matiin laptop dan tidur wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, emang yang kayak gitu bikin ngeri.. Apalagi bayangan mantan ._.

      Delete
  9. Bener-bener horror tv yang kakak lo bawa itu. Horror banget. Apalagi sekarang malem minggu :|

    ReplyDelete
  10. Mending TV nya lu baca2in ayat kursi bro. Kalo masih serem juga. Coba lu kasih kopi item sama rokok dah.



    Pasti Abis. Lu Gila Abis maksudnya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah, tapi dia nolak. Mintanya ayam sabana.. Gimana dong?

      Delete
  11. Di kosan ku selama di Jogja, kamar ku ada tangga ke atasnya buat ngubungin sama kamar satunya lagi. Tiap malem denger suara orang ngelangkah mulu. Padahal kan ngga ada siapa-siapa selain aku.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kayak gitu lagi, coba aja ajak masuk suara langkah kakinya.. siapa tau nanti jadi akrab ._.

      Delete

Post a Comment

Silahkan komentar, cerita, curhat juga boleh. Yang penting bukan spam. Semoga hari kalian menyenangkan!

Salam hangat dari Om.

Popular posts from this blog

Layar Retak, Bongkar Sendiri

Kalian pernah gak sih punya barang baru, lalu rusak 1 minggu kemudian karena kecerobohan kalian sendiri? Jika jawabannya iya, gue pun pernah merusak hape sendiri yang baru berumur beberapa hari. Kejadiannya udah agak lama, sekitar pertengahan 2015. Ceritanya gue baru aja nabung untuk beli hape, lalu kakak ipar yang memang sudah ganti hape menawarkan hape lamanya untuk gue bayarin. Karena gue pikir hapenya lumayan dan harganya jauh di bawah pasar, gue bayarin lah si hape dengan mahar Rp800.000,-
Punya hape baru senengnya bukan main, dari yang tadinya diem di kampus. Semenjak pakai hape itu sambil nunggu dosen bisa main game, tapi kesenangan itu hanya sesaat teman-teman. Belum sampai 1 minggu entah kenapa gue bodoh sekali, gue letakan hape gue diatas binder yang lagi gue taruh diatas bangku. Gue pun gak sadar karena lagi nunggu diabsen, tiba-tiba binder biadab itu merosot jatuh yang berarti membawa hape gue ikut bersamanya.

Semua yang ada di kelas nengok ke arah gue. Karena agak menahan …

Nyobain Sate Taichan Goreng

Perlu diketahui, gue orang yang jarang main keluar rumah apalagi makan di luar. Mumpung sabtu kemarin gue pergi ke acara Hakabe yang ternyata sepi, gue memanfaatkannya untuk makan di luar juga. Setelah berunding dengan empat teman gue. Akhirnya kita memutuskan untuk makan di Sate Taichan Goreng di daerah Galaxy. Restoran ini katanya milik pacar selebgram yang ultahnya kemarin dibeliin Range Rover dan Iphone 7. Gak peduli sih gue. Tapi kali aja ada yang mau tau.
Lokasi Letak restoran ini gak jauh dari Gerbang Galaxy tepatnya di areal Ruko Grand Galaxy City. Gampang dicari dan lumayan deket dari Grand Galaxy Park. Jadi kalo kalian yang abis nonton mau cari makanan bisa kesana. Atau enggak.

Suasana Kesan pertama gue masuk tempat ini rasanya sempit. BANGET. Mungkin karena bentuk ruko yang memanjang dan meja yang disusun kiri-kanan dan ditengah sebagai jalan utama (seperti di dalam bis). Pertama masuk mata gue gak dimanjakan oleh apa-apa. Temboknya cuma putih gak didekorasi lagi. sayang bang…

Mimpi Yang Bersambung

Pernah gak sih kalian mimpi? Pasti pernahlah ya, tapi kalau mimpi itu membuat sebuah cerita dan ceritanya bersambung di mimpi selanjutnya? Pasti jarang-jarang yang kayak gini. Tapi mungkin karena gue ganteng, jadinya mengalami mimpi yang cukup aneh ini.
Ceritanya gini, gue awal mimpi itu inget banget ceritanya, pokoknya di tahun 2014 di suatu bulan yang gue lupa. Gue tertidur lelap, tiba-tiba gue sudah berada di suatu taman kota menggandeng cewek berkerudung yang gak gue inget mukanya. Padahal jarang-jarang banget gue gandeng cewek, rejeki banget tuh tapi sayang gue lupa mukanya. Tiba-tiba tanpa ada peringatan apapun, cewek itu membawa gue ke suatu rumah yang gue gak tau itu rumah siapa, tapi pas gue diajak masuk sama cewek itu ternyata penghuni rumah adalah keluarga gue. Satu keluarga penuh! Emak, Bapak, dan dua kakak. Gue waktu itu lumayan bingung ada apaan ini, entah kenapa gue bisa mikir di dalem mimpi? Lalu bokap gue ngomong
"Jadi ini cewek yang kamu mau nikahin?" *Den…