Skip to main content

Best Deal Hunter, Dari Main Dapat Voucher

Gue itu sangat suka main game, tapi beli game ori itu harganya mahal banget. Karena itu gue selalu menunggu momen diskon atau giveaway. Meskipun gue tunggu diskon, tetap saja beli game itu bikin tipis dompet. Sampai gue cari cara, ada gak sih permainan yang bisa dapat hadiah? Ternyata ada! Priceza ternyata sudah membuat game yang bernama Best Deal Hunter.

PLAY NOW

Priceza

Buat kalian yang belum tahu, Priceza adalah web yang membandingkan harga barang di banyak toko online. Jenis barangnya lengkap seperti alat elektronik, peralatan rumah tangga, sampai kebutuhan bayi juga tinggal cari! Lumayan kalian jadi bisa menghemat uang kalau bisa membandingkan harga di setiap toko online.


Lalu Best Deal Hunter itu apa?

Nah, Best Deal Hunter itu adalah permainan web yang dibuat Priceza. Permainannya cukup mudah, dalam waktu 30 detik kalian disuruh untuk memilih harga yang paling rendah dari dua barang yang sama. Kalau kalian bisa mendapatkan skor yang tinggi, kalian bisa memenangkan ratusan voucher bernilai jutaan rupiah!
Awalnya gue pikir permainan ini bakalan mudah, tapi ternyata gak semudah yang dibayangkan. Mata kita harus jeli melihat perbedaan harganya, kalau salah akan muncul suara buzz yang bakal mengganggu dan malah bikin tambah panik. Gue sendiri beberapa kali panik gara-gara suara itu.

Mau main juga?

Caranya gampang, pertama kalian tinggal klik gambar PLAY NOW di atas.

Setelah itu kalian akan masuk home page, lalu klik Login/Register. Login bagi kalian yang memiliki akun Priceza, Register untuk yang belum memiliki akun. Akun fungsinya untuk merekam skor akhir kalian, jadi untuk menang kalian harus buat akun lalu login. Setelah login, klik start.

Lalu kalian klik "I Understand" dan main deh.

Seperti yang gue jelaskan diatas, peraturannya adalah untuk memilih harga terbaik (terendah) dari dua barang yang sama. Hati-hati karena setiap kalian salah pilih harga, waktu kalian akan dikurangi 1 detik. Pokoknya jangan sampai salah dan pilih secepat mungkin!
Skor gue kecil
Setelah waktu habis, kalian bisa mendapat tambahan waktu 10 detik jika kalian bersedia share game ini menggunakan facebook. Ini menguntungkan banget, karena bisa dapat poin tambahan. Coba liat hasil akhir gue yang cuma 950, jadi...
Skor nambah!
Naik jadi 1500!

Kalian bisa coba permainan ini terus-menerus supaya bisa dapat skor tertinggi dan mendapatkan hadiah voucher belanja. Peringkat pertama dapat voucher Rp800.000 loh! Makanya, jangan sampai kalian melewatkan kesempatan ini. Iseng-iseng aja coba, siapa tahu rejeki. Haha

Oh iya, kalau kalian mau main lebih baik cepetan deh. Karena batas akhir permainan itu tanggal 21 Oktober 2016 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Oktober 2016 di Priceza. Semoga kalian beruntung!

Comments

  1. Mas, udah peringkat berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu terakhir peringkat 63. Belom liat lagi hehe

      Delete

Post a Comment

Silahkan komentar, cerita, curhat juga boleh. Yang penting bukan spam. Semoga hari kalian menyenangkan!

Salam hangat dari Om.

Popular posts from this blog

Layar Retak, Bongkar Sendiri

Kalian pernah gak sih punya barang baru, lalu rusak 1 minggu kemudian karena kecerobohan kalian sendiri? Jika jawabannya iya, gue pun pernah merusak hape sendiri yang baru berumur beberapa hari. Kejadiannya udah agak lama, sekitar pertengahan 2015. Ceritanya gue baru aja nabung untuk beli hape, lalu kakak ipar yang memang sudah ganti hape menawarkan hape lamanya untuk gue bayarin. Karena gue pikir hapenya lumayan dan harganya jauh di bawah pasar, gue bayarin lah si hape dengan mahar Rp800.000,-
Punya hape baru senengnya bukan main, dari yang tadinya diem di kampus. Semenjak pakai hape itu sambil nunggu dosen bisa main game, tapi kesenangan itu hanya sesaat teman-teman. Belum sampai 1 minggu entah kenapa gue bodoh sekali, gue letakan hape gue diatas binder yang lagi gue taruh diatas bangku. Gue pun gak sadar karena lagi nunggu diabsen, tiba-tiba binder biadab itu merosot jatuh yang berarti membawa hape gue ikut bersamanya.

Semua yang ada di kelas nengok ke arah gue. Karena agak menahan …

Nyobain Sate Taichan Goreng

Perlu diketahui, gue orang yang jarang main keluar rumah apalagi makan di luar. Mumpung sabtu kemarin gue pergi ke acara Hakabe yang ternyata sepi, gue memanfaatkannya untuk makan di luar juga. Setelah berunding dengan empat teman gue. Akhirnya kita memutuskan untuk makan di Sate Taichan Goreng di daerah Galaxy. Restoran ini katanya milik pacar selebgram yang ultahnya kemarin dibeliin Range Rover dan Iphone 7. Gak peduli sih gue. Tapi kali aja ada yang mau tau.
Lokasi Letak restoran ini gak jauh dari Gerbang Galaxy tepatnya di areal Ruko Grand Galaxy City. Gampang dicari dan lumayan deket dari Grand Galaxy Park. Jadi kalo kalian yang abis nonton mau cari makanan bisa kesana. Atau enggak.

Suasana Kesan pertama gue masuk tempat ini rasanya sempit. BANGET. Mungkin karena bentuk ruko yang memanjang dan meja yang disusun kiri-kanan dan ditengah sebagai jalan utama (seperti di dalam bis). Pertama masuk mata gue gak dimanjakan oleh apa-apa. Temboknya cuma putih gak didekorasi lagi. sayang bang…

Mimpi Yang Bersambung

Pernah gak sih kalian mimpi? Pasti pernahlah ya, tapi kalau mimpi itu membuat sebuah cerita dan ceritanya bersambung di mimpi selanjutnya? Pasti jarang-jarang yang kayak gini. Tapi mungkin karena gue ganteng, jadinya mengalami mimpi yang cukup aneh ini.
Ceritanya gini, gue awal mimpi itu inget banget ceritanya, pokoknya di tahun 2014 di suatu bulan yang gue lupa. Gue tertidur lelap, tiba-tiba gue sudah berada di suatu taman kota menggandeng cewek berkerudung yang gak gue inget mukanya. Padahal jarang-jarang banget gue gandeng cewek, rejeki banget tuh tapi sayang gue lupa mukanya. Tiba-tiba tanpa ada peringatan apapun, cewek itu membawa gue ke suatu rumah yang gue gak tau itu rumah siapa, tapi pas gue diajak masuk sama cewek itu ternyata penghuni rumah adalah keluarga gue. Satu keluarga penuh! Emak, Bapak, dan dua kakak. Gue waktu itu lumayan bingung ada apaan ini, entah kenapa gue bisa mikir di dalem mimpi? Lalu bokap gue ngomong
"Jadi ini cewek yang kamu mau nikahin?" *Den…