E SHOCK 2 (XI IPA 2) PART 2

Balik lagi ke part 2, bagi yang belum liat part 1. liat disini. Pertama-tama, gue mau kasih liat suasana kelas saat hari keempat setelah ujian kenaikan kelas.
Sepi kan? Padahal, gue dateng jam 8. Pas gue buka pintu kelas, gak ada orang. Biji! -_-

Gue jadi inget saat kelas gue mentasin drama untuk nilai praktek seni budaya. Kelas gue disuruh tampilin drama tradisional yang biasanya sih cerita legenda. Kelompok gue saat itu meranin drama si-Kabayan-yang-nyari-Iteung-karena-ngambek. Iya, ceritanya disini Si Iteung ngambek saat ngeliat foto yang ada di baju Kabayan.

Dan ternyata tu foto anak temennya si Abah (diperankan oleh gue).
Yang jadi masalah adalah, gue saat latihan drama gak pernah pakai foto, dan saat mulai pentas. Dan liat fotonya, gue gak bisa nahan ngakak ngeliat foto yang di pake adalah foto ini :
Foto ini kerjaannya Rifa Rahmah
Gila, sama yang begitu aja si Iteung langsung ngambek dan cemburu lalu pergi kekota untuk mencari ibunyaaa~ dimalam yang sangat dingiiiin.. teringat mamaaa~ *eh itu lagu Hatchi -_-v*
Apa lagi yang ini, pasti langsung minta cerai -_-"
Ini Aura Kasih

Saat gue perntas drama, dulu kelas gue di lantai 3. Sekarang pindah di lantai 2 seperti yang bisa diliat saat foto pertama ditampilkan.


Ini adalah foto gue dan kelompok gue, si Boy (cowok yang ditengah) itu kelompok lain, cuma ikutan foto.
Dari kiri ke kanan : Wahyu, Arni, Rifa, Novita, Sofi, Mevita, Aul, Lusi, Gue. Dan ada penampakan Boy dibelakang Lusi.

Ini adalah foto dimana gue udah pentas dan nonton drama kelompok lain.


Kelompok yang gue inget ceritanya selain kelompok gue adalah kelompoknya Naufal (panggilannya Tokai). Kenapa gue inget? Karena dia tampilin drama Malin Kundang, tapi yang bikin gue inget bukan Malin Kundang-nya. Melainkan salah satu pengawal Malin alias si Tokai. Ini melindungi Malin dengan cara mengeluarkan Chidori. -_-" Chidori yang dipakai Sasuke dan Kakashi di Naruto. Pasti ltau lah.

Dan lagi, akting datar saat kapal Malin karam itu yang bikin gue dan yang lain ngakak. berikut teksnya
Tokai:"Tuan, kapal kita akan menabrak karang"
Malin:"Cepat putar haluan"
Tokai"Tidak bisa, Tuan. aaaaaa kapal kita karam... aaaaaa (dengan nada datar)".
Kalau kalian denger sendiri aneh deh, sumpah.

Udah ah. Lanjut lagi di part 3 oke?

Comments

Popular posts from this blog

Nyobain Sate Taichan Goreng

Layar Retak, Bongkar Sendiri

Mimpi Yang Bersambung